Kamis, 15 Oktober 2009

Masih Pantaskah Aku

Ya Allah...

dimana seharusnya aku berada nanti...
setelah kehidupan di dunia ini...
saat aku mati ...
tinggalkan semua yang tak abadi...
menuju akhirat yang tak ku mengerti...
surga atau neraka adalah dua opsi...
dimana aku nanti?

Aku hamba mu yang mengumpat...
Tak pernah mensyukuri apa-apa yang ku dapat...
Dalam hujan yang KAU turunkan...
tak pernah aku bergembira riang...
Dalam rintik air yang kau jatuhkan ...
Lebih banyak aku berhati berang...

dari udara yang kuhirup dalam hidup...
tak pernah aku sadar ,pikiranku redup...

tak pernah aku sadari...

Kekuatan-Mu tak tertandingi

tak pernah aku sadari...

Kebesaran-Mu di sekitar...

tak pernah aku sadari...

bumi ini tak berarti...

tak pernah aku sadari...

hanya ENGKAU-lah yang maha benar..

jarang aku benturkan kpala ini ke tanah-MU...
bersujud pada-MU...
meneriakkan nama-Mu...
dalam hati ini....
berharap ada pengampunan dari-MU...
di sudut gelap yang taktentu...
Tenggelam aku dalam hitam...
ingin aku bangkit..
mencari celah dari lubang setan...
di mana hidayah-Mu kini berada ...
ingin aku pergi kesana...
tampar aku...tampar aku ya ALLAH!!!
agar aku sadar...
agar aku lekas bangkit menuju dunia putih...

Masih pantaskah aku hidup di bumi-MU...
masih pantaskah ku berharap surga-MU...
Masihkah dosaku bisa diampuni...
aku si pengumpat dalam rezeki...

Tidak ada komentar:

Powered By Blogger

jalan terbaik

    tentang Blog INi

    Umat akhir zaman

    cOmmEnT heRe


    ShoutMix chat widget